Sewa Mobil Surabaya Terpercaya Komprehensif

Asuransi Sewa Mobil Surabaya Terpercaya Komprehensif
Salah satu hal yang sering menjengkelkan tentang asuransi sewa mobil bukanlah apa yang dicakup, tetapi apa yang tidak termasuk dalam paket yang secara jelas diiklankan ketika Anda ingin memesan dan memesan mobil sewaan. Biasanya, itu hanya ketika Anda tiba di meja check-out untuk mengambil mobil yang Anda temukan apa yang telah ditinggalkan dari paket yang diiklankan dan berapa banyak yang harus Anda bayar untuk menambahnya ke tingkat pertanggungan asuransi yang akan memberi Anda keamanan finansial dan ketenangan pikiran.

Apa yang banyak orang tidak tahu, adalah bahwa adalah mungkin untuk mengimbangi asuransi perusahaan penyewaan mobil dengan membeli penutup yang lebih komprehensif – seringkali dengan harga yang jauh lebih murah – di muka dari spesialis asuransi mobil sewaan independen. Tentu saja, Anda masih perlu menunjukkan kepada perusahaan rental bahwa Anda dilindungi secara memadai oleh asuransi alternatif tersebut, tetapi sebagian besar akan menerima jaminan yang disediakan dan membuat klaim kehilangan atau kerusakan mobil sewaan secara langsung dengan perusahaan asuransi yang bersangkutan.

Beberapa area di mana paket asuransi yang disediakan oleh perusahaan sewa mobil surabaya terpercaya kurang atau tidak memadai meliputi yang berikut:
 
Kehilangan atau kerusakan, pencurian dan kehilangan penggunaan kendaraan sewaan.
Sementara jenis kerugian ini biasanya termasuk dalam pengabaian kerusakan tabrakan, sering dimasukkan ke dalam tarif sewa harian oleh perusahaan penyewaan mobil, pengabaian biasanya dilengkapi dengan kelebihan yang melekat – apa pun mulai dari beberapa ratus pound hingga lebih dari dalam beberapa bagian dunia. Oleh karena itu, perusahaan rental cenderung menawarkan kepada pelanggannya opsi asuransi tambahan untuk menutup semua atau sebagian kelebihannya. Namun, kebijakan yang dibeli dari spesialis asuransi sewa mobil surabaya terpercaya independen, biasanya akan mencakup perlindungan terhadap kewajiban berlebih ini di sebagian kecil dari biaya yang dibebankan oleh perusahaan rental.
  
Banyak pelanggan mobil sewaan beranggapan bahwa pengabaian kerusakan tabrakan mencakup kerusakan karena kecelakaan pada kendaraan sewaan. Namun, ini bukan masalahnya, karena bagian-bagian seperti ban atau roda, kaca atau jendela, atap dan bagian bawah mobil sering dikecualikan dari perjanjian pengabaian, meninggalkan pelanggan untuk membayar tagihan sendiri jika ada kerusakan yang terjadi. Risiko yang berpotensi mahal semacam itu dapat dihindari sama sekali, dengan membeli asuransi – yang biasanya meluas ke semua bagian kendaraan – dari spesialis independen terlebih dahulu.
 
Perusahaan penyewaan mobil selalu memasukkan risiko pihak ketiga dalam asuransi yang ditawarkan dengan tarif sewa – memang, undang-undang setempat cenderung menegaskan bahwa menyewa mobil memiliki tingkat minimum perlindungan pihak ketiga. Namun, bagi banyak pengemudi, tingkat tutupan seperti itu hampir mendekati batas minimum yang paling rendah dan penutup “top up” akan diperlukan untuk memberikan perlindungan terhadap klaim pihak ketiga yang bisa sangat mahal. Sekali lagi, sementara perusahaan penyewaan itu sendiri mungkin akan menawarkan penutup tambahan seperti itu, paket asuransi sewa mobil surabaya terpercaya yang ditawarkan oleh penyedia independen secara teratur dan secara otomatis menggabungkan jaminan untuk klaim pihak ketiga.

Add a Comment