Membuka Pintu Gebyok Jepara Yang Macet

Hampir setiap merek dan perakitan dari gagang kunci, kadang dapat terjebak. Penyebabnya berbeda, seperti kunci pintu tua, ada benda asing atau kotoran yang menembus kunci rumah, mata air/per kunci mekanik yang lemah atau rusak, serta pemegang kunci sekrup dan pintu yang rusak. hal ini juga berlaku untuk engsel pada pintu gebyok Jepara yang mugkin saja anda miliki.

Jika anda terjebak dalam engsel gebyok Jepara. cara tercepat dan termudah adalah dengan memanggil bouncer atau tukang kayu untuk memperbaiki segera. Masalahnya adalah bahwa kemogokan dapat terjadi setiap saat dalam waktu yang tidak terduga. Bagimana ingin memanggil bouncer ketika pintu keluar dari pintu saja tidak bisa.

Bayangkan Anda berada di sebuah rumah yang kebetulan berada di lokasi perumahan. Rumah ini sedikit terpisah dari tetangga dan sulit untuk meminta bantuan. Jika Anda kemudian ingin membuka pintu utama, kunci tiba-tiba macet. Bagaimana cara membukanya?

Secara umum, orang akan berpikir untuk memecahkannya. Tapi bagaimana bisa dihilangkan ketika Anda berada di rumah. Sekuat apapun pintu sangat sulit dibuka karena arah letusan selalu berada di arah membuka pintu.

Beberapa orang ada yang berpikir untuk merusak pegangan dan kunci pintu. Tapi sayangnya, Anda bukan anggota bermain-main dengan alat kerajinan, sehingga Anda tidak tahu bagaimana untuk merusak untuk membuka pintu.

Jika kondisi ini terjadi setiap saat, jangan panik. Ada trik Anda dapat mencoba untuk membuka pintu terjebak dalam keadaan darurat. Trik ini sangat sederhana tanpa perlu banyak peralatan dan kinerja yang berlebihan. Pintu juga tetap terjaga alias tidak perlu merusak. Opsi berikut ini:

  1. Cobalah untuk menemukan alat ini

Meskipun Anda tidak suka bermain-main dengan alat bangunan, setidaknya objek ini kemungkinan besar di rumah. Ada obeng minus dan palu. Jika obeng tidak hadir, dapat digantikan oleh sendok logam atau benda logam yang berbentuk tipis dan dapat dipukul oleh tepi. Jika palu tidak ada, gunakan apa pun yang dapat digunakan untuk memukul. Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/

  1. fokus pada engsel pintu

Saat mengatur perangkat, perhatikan engsel pintu. Jalan bagian seberang pintu kunci lokasi. Semua pintu harus memiliki engsel dari 2, 3 sampai 4 engsel.

Dalam setiap engsel harus menjadi salah satu yang memiliki kepala di atasnya. Ini adalah bagian yang lebih besar dari diameter AS dan sama dengan diameter luar engsel.

Tempatkan ujung obeng minus (atau alat serupa) yang telah disiapkan di celah pada kepala engsel dan engsel. Kemudian tekan ujungnya, sama seperti engsel dibangkitkan. Jika demikian, berikan pelumasan (minyak atau minyak goreng) dalam celah terbuka.

Dengan pintu tua, engsel AS biasanya agak sulit untuk menghapus. Setelah engsel diangkat, ia akan melanjutkan dengan ujung obeng sampai engsel terputus. Lakukan lagi terjebak pada semua engsel pintu.

Ketika seluruh engsel dihapus, Anda hanya perlu mencabut pintu yang bergulir keluar sedikit, lalu menariknya ke arah yang berlawanan dengan tombol Home.

Dengan cara ini, pintu bisa terbuka tanpa merusak itu. Tak lama setelah itu, Anda dapat meninggalkan rumah untuk memanggil tukang kunci dan memperbaiki pintu Anda terkunci.

Add a Comment