Wallpaper Dinding Pilihan Tahun Ini

Fakta: Wallpaper adalah cara terbaik untuk mengubah ruang. Ini terutama di area kecil seperti koridor dan lorong sempit, di mana ruang yang dapat digunakan sangat berharga dan dekorasi terbatas pada dinding. Baca terus untuk dua puluh lima lorong wallpaper untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan. Dari ide wallpaper lorong yang edgy dan modern hingga tradisional dan unik, interior yang penuh gaya ini membuktikan jalan setapak transisi bisa sama megahnya dengan ruang tamu formal.

Desainer Kristen McCory mendekorasi seluruh rumah ini dengan warna yang menghormati neneknya yang berusia 99 tahun: Hot pink. Itu membawa aliran energi dan kepribadian yang jelas ke rumah, yang juga dipenuhi barang-barang antik dan pusaka keluarga. Kami menyukai udara ringan dari meja yang dicat merah muda dan wallpaper bayi biru di lorong ini, jika tidak dihiasi dengan dekorasi antik yang lebih gelap.

Di rumah pantai bergaya Victoria di Rhode Island ini, desainer interior Martin Lawrence Bullard ditugaskan untuk memberikan rumah tahun 1820-an estetika “bibi tua gila” dengan sentuhan modern. Pelapis dinding yang dilukis dengan tangan, seperti batu akik oleh Robert Crowder & Co. membawa dimensi ke lorong dan membuat sepasang litograf etsa dari abad ke-19 oleh Giovanni Battista Piranesi terlihat keren dan tegang.

“Rumah ini sudah memiliki pesona dan tulang yang luar biasa, dengan fitur-fitur kuno termasuk ubin asli yang menakjubkan di aula masuk,” kata Jordan Cluroe dan Russell Whitehead dari firma desain 2LG Studio. Pemilik rumah ingin menghiasi ruang untuk membuat merasa seperti itu telah hidup selama beberapa dekade, tetapi dengan kesegaran yang modern. Wallpaper cloud-print, warna pucat-rona ini melambangkan nuansa yang segar dan segar.

Bacaan Selanjutnya : Besi Siku

Untuk kesan yang bahkan lebih penuh di lorong, pertimbangkan untuk melapisi dinding Anda alih-alih menutupinya di kanvas atau kertas. Alessandra Branca melapisi lorong ini dengan cetakan tipis bergaris-garis merah dan putih yang menegaskan kesan Prancis yang dipoles.

Wallpaper grafis menambahkan begitu banyak dimensi pada sebuah ruangan, bahkan jika itu hanya dekorasi dua dimensi, seperti yang dapat Anda lihat di lorong ini yang dirancang oleh Studio Razavi Architecture. Kami menyukai bagaimana wallpaper kubus kelabu yang memikat ini menggambarkan bentuk-bentuk lantai herringbone dan dicat. dinding mengintip melalui pintu ke ruang makan.

Hidupkan wallpaper lorong bunga dengan mekar segar atau cabang sakura yang tinggi. Ini sempurna untuk pintu masuk, di mana bunga akan mengatur nada untuk sisa rumah Anda. Desainer Philip Thomas menggambarkan ruang ini sebagai segue dari luar, “hampir seolah-olah Anda berjalan melalui taman rahasia.” Aksen emas dan aksen ungu menambahkan pukulan yang bagus.

Saya suka menggunakan wallpaper di ruang biasa, “kata desainer Fawn Galli.” Lorong, dapur, kamar serbuk semua menjadi momen kegembiraan dan kegembiraan. Area transisi dapat Anda nikmati dengan menghabiskan waktu. “Cetakan ombre oleh Calico Wallpaper ini menawarkan daya tarik yang menenangkan, modern, dan unik, transisi dari ungu tua ke persik pucat yang meniru tujuan ruang itu sendiri.

Ruang berdesain Catherine Kwong ini membuktikan bahwa interior monokrom tidak harus murung atau membosankan. Pojok lorong menjadi penuh gaya dan fungsional berkat sudut baca sederhana dan wallpaper yang terinspirasi cat air.

Ketika rumah berevolusi bersama kami, telah melalui banyak tahap, bertindak tidak hanya sebagai rumah, tetapi sebagai latar belakang untuk pekerjaan kami sebagai desainer, “kata Jordan Cluroe dan Russell Whitehead dari Studio 2LG Studio.

“Pemilik sebelumnya jelas memiliki hasrat untuk interior karena memiliki dinding merah muda di seluruh,” tambah mereka. Karpet biru yang cantik adalah permainan berani dan modern pada motif desain klasik. Ini, bersama dengan dinding baby pink, kursi bayi beraksen biru, dan pencahayaan modern adalah semua yang diperlukan untuk mengatur nada rumah.

Bacaan Selengkapnya : Harga Besi Siku

Inilah momen masuk lain yang menjadi alasan kuat untuk cetakan grafis dan menarik. Dan sementara itu mungkin terlihat seperti pelapis dinding pada pandangan pertama, itu sebenarnya adalah karya yang dilukis dengan tangan oleh pemilik rumah dan desainer interior Devin Kirk. “Butuh waktu lebih dari 100 tahun,” gurunya.

“Saya mulai di bagian atas dan mencari jalan keluar, menggunakan balok linoleum untuk menandai desain, yang kemudian saya isi dengan kuas cat.” Mengapa DIY? “Saya telah mencari wallpaper khusus yang berani, dan tidak dapat menemukan yang saya sukai.

Pola wallpaper yang lebih tradisional terlihat luar biasa ketika dipasangkan dengan perabotan modern dan potongan dekorasi yang modern dan tidak terduga. Dirancang dengan cara ini, “bahkan karya klasik seperti de Gournay tidak menganggap dirinya terlalu serius,” kata desainer Danielle Colding. Wallpaper merah muda House of Hackney di lorong yang dirancang oleh Black Lacquer ini dipenuhi dengan kesenangan dan gaya.

Add a Comment