Wallpaper Dinding Pilihan Masa Kini

Desain interior Kristin Kong memadukan gaya tahun 70-an, skema tradisional, dan percikan kontemporer di rumahnya di luar Atlanta. Kami mendapatkan rasa pola trippy yang datang dari wallpaper cetak skala besar emas di entri.

Kami hanya berada di pintu masuk rumah yang dirancang oleh 2LG Studio ini dan kami sudah mendapatkan tema yang kuat: kekuatan bunga, penggunaan warna yang percaya diri, dan banyak cahaya yang mengalir.

Di rumah keluarga Manhattan ini, desainer New York Bachman Brown Clem membuat jalan masuk dengan tujuan. “Saya selalu merasa entri harus tegas, tidak terkendali,” katanya. Motif lingkaran meluas melampaui wallpaper biru yang asyik, berbicara ke konsol bundar, vas antik, cermin melengkung, dan lengkungan biru yang ditekankan dengan trim mengkilap.

Anda tidak perlu memiliki kanvas besar di serambi untuk mengepak banyak pukulan. Bahkan, ruang kecil adalah tempat yang sempurna untuk bereksperimen dengan kertas dinding tebal (dan lebih terjangkau untuk menutupi karena tidak terlalu luas untuk ditutupi). Dalam yang ini dirancang oleh Arsitek GRT, wallpaper ombré membuat lengkungan pop.

Baca Selengkapnya : Ukuran Pipa Besi

Lorong-lorong di townhouse Pacific Heights ini, didekorasi oleh desainer yang berbasis di San Francisco, Catherine Kwong, merasa dipoles dan elegan dengan semangat kesenangan yang menyinari dalam polanya. Mereka mengambil inspirasi dari lemari pakaian pemilik-cetak yang kaya serta buku-buku berpenampilan perancang busana favoritnya, dari Dior hingga Erdem.

Roundup wallpaper apa yang lengkap tanpa cetak telapak tangan? Di bungalow Palm Beach 1940-an Lindsey Lane, foyer mendapat penyegaran besar. Wallpaper subur dan rindang dari Hilson “terasa seperti sedang ditelan hutan,” kata Lane kepada kami. Pintu depan angkatan laut dan lentera rotan juga berbicara dengan latar tropis, sedangkan liontin emas mawar menambahkan sudut yang ramping.

Desainer Lynn Uhalt menemukan inspirasi di apartemen klasik Paris untuk ruang loteng New Orleans ini. Bangku dicat gaya Louis XV berlapis kain kotak-kotak yang bagus memainkan skema warna karamel kaya dan coklat coklat diselingi oleh warna biru listrik. Ini adalah perpaduan yang indah dari imajinasi tradisional dan agung, desain tradisional.

Mengapa menempel dinding ketika Anda bisa membuat pernyataan yang lebih besar di langit-langit? Unsur kejutan membuatnya lebih gaya. Kami menyukai bagaimana perancang interior Barrie Benson menggunakan cetakan aneh di langit-langit lorong di rumah keluarga ini untuk memastikan bahwa itu tidak terasa pengap.

Desainer interior Amanda Lindroth memberinya Palm Beach pied-à-terre upgrade besar dengan pola Les Touches ikon Brunchwig & Fils. Kami suka bagaimana sudut kecil ini menegaskan rasa tempat dengan pukulan oranye yang lincah, yang kontras dengan detail hitam, putih, dan biru. Sekarang ini adalah bagaimana Anda membuat pop lorong.

Setiap sudut dan celah di apartemen Manhattan yang dirancang oleh Katie Lyndon ini didekorasi dengan indah, termasuk sudut-sudut lorong dan tangga yang canggung. “Di New York City, ruang terbatas, dan kebutuhan setiap tempat sangat spesifik,” katanya. Dan wallpaper adalah solusi dekorasi transformatif karena tidak memakan ruang yang berharga tetapi menyuntikkan banyak gaya pribadi.

Bacaan Lengkap : Massa Jenis Besi

Lorong yang tidak mendapatkan banyak daya tarik adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi cetakan liar dan warna-warna berani. Jika Anda adalah satu-satunya orang yang berjalan melewatinya, mengapa tidak menutupi dinding dengan sesuatu yang liar yang Anda sukai? Kami sedang menggali wallpaper cetak lipstik di ruang ini yang dirancang oleh Philip Thomas.

Warna membentang sampai ke langit-langit di setiap kamar rumah ini dirancang oleh Thomas Jayne dan William Collum. “Tujuannya adalah rumah negara tradisional dengan eksentrisitas modern,” kata mereka. Wallpaper di lorong pintu masuk adalah transisi sempurna dari oasis taman yang tenang di luar ke ruang tamu yang penuh warna, formal, dan unik.

Wallpaper yang diilhami oleh cat yang menempel pada pintu kayu bernoda dari kaca memberikan serambi ini putaran abad ke-21. “Kami ingin mempertahankan warisan arsitektur yang kuat, sambil tetap memperbarui dengan pandangan baru kami,” kata desainer 2LG Studio.

Tercakup dalam wallpaper biru geometris dari lantai ke langit-langit, lorong yang dirancang oleh John Fondas ini mengasyikkan ke setiap sudut. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bintik-bintik oranye di wallpaper lorong ini dan bentuk-bentuk kecilnya terbuat dari bambu bergambar, berbicara dengan bahan dan warna lain di seluruh ruang.

Add a Comment