Review Game PC Zoo Tycoon 2

Sobat pecinta togel singapore dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan mereview sebuah Game PC Zoo Tycoon 2 yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain simulasi bisnis.

Apa Itu Zoo Tycoon 2?

Zoo Tycoon 2 adalah video game yang dirilis pada tahun 2004 yang dikembangkan oleh Blue Fang Games dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios dan MacSoft.

Pada awalnya, Zoo Tycoon 2 dirilis untuk platform Windows saja, meskipun kemudian Zoo Tycoon 2 juga dirilis untuk platform Windows Mobile, PDA, dan Mac OS X. Meskipun begitu, di dalam bundle ekspansi tersebut tidak termasuk dalam versi Mac. Sedangkan untuk Versi Nintendo DS, berjudul Zoo Tycoon 2 DS, dirilis pada tahun 2008.

Zoo Tycoon 2 memiliki fitur gameplay serupa seperti pendahulunya, Zoo Tycoon. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun dan mengoperasikan kebun binatang dengan menciptakan pameran dan akuarium, menjaga tamu dan hewan agar tetap bahagia, dan mempertahankan karyawan, keuangan, medan, dan pemandangan.

Gameplay

Zoo Tycoon 2 memiliki sejumlah mode permainan, masing-masing dengan batasan yang berbeda, dengan pengecualian Freeform. Game Freeform di Zoo Tycoon 2 memungkinkan pemain untuk memilih jenis kebun binatang apa yang akan dibuat, dengan satu-satunya batasan adalah ruang, hewan, dan objek.

Persediaan uang pemain tidak terbatas, dan semua item tersedia dari awal permainan, kecuali yang hanya dapat dibuka di Skenario dan game Tantangan. Permainan bentuk-bebas dimulai dengan kebun binatang kosong, di mana pemain menambahkan pameran hewan dan fasilitas tamu seperti restoran dan kamar mandi. Pemain juga harus mempekerjakan karyawan untuk staf dan memelihara fasilitas. Pemain memilih sebidang tanah untuk kebun binatang yang akan dibangun pada awal permainan Freeform baru, dan setiap plot tanah mewakili bioma yang berbeda (bioma tersebut adalah alpine, bentik, hutan boreal, pantai, gurun, padang rumput, pelagis , karang, sabana, semak belukar, hutan sedang, hutan hujan tropis, tundra, dan lahan basah). Setiap bidang tanah juga ukurannya berbeda (besar, kecil atau sedang).

Add a Comment