Ishq Mein Marjawan Sukses Memikat Hati Penggemar Serial India

Biasanya serial India yang sering kita temui itu sarat dengan kisah cinta yang romantis atau mellow. Salah satu adegan yang paling melekat di benak kita tiap mendengar kata ‘serial India’ mungkin adalah adegan menari dan kejar-kejaran di taman dengan si doi, betul kan? Nah, selain kisah romansa yang bikin baper parah, serial India ternyata juga hadir dengan kisah misteri dan thriller yang tetap dipadukan dengan bumbu cinta, loh. Yang pastinya, serial dengan genre romantis, misteri, dan thriller ini nggak kalah bikin baper kok, dari serial yang biasa kamu temui.

Ishq Mein Marjawan, begitu judul serial yang disutradarai oleh Kushal Zaveri dengan total 475 episode ini. Tiap episode yang berdurasi 22 menit diproduksi dengan sistem multi-camera. Kisah di serial ini bermula dengan kasus pembunuhan, nih. Menariknya, korban pembunuhan ini adalah seorang wanita yang berselingkuh dari pasangannya, dan pembunuhnya juga adalah wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Selidik punya selidik, pembunuhan tersebut ternyata identik dengan kasus pembunuhan sebelumnya yang terjadi di Shimla. Dari kebenaran ini, akhirnya diketahui bahwa kasus ini tergolong kasus pembunuhan berantai, yang mana pelakunya diduga Tara Raichand( Aalisha Panwar). Mungkin lebih sederhana jadinya, kalau tersangka pembunuhan berantai ini tidak punya kembaran, atau tidak mirip dengan siapapun yang bukan saudaranya juga. Masalahnya, Tara Raichand memiliki kemiripan dengan Aarohi, sehingga menyulitkan keduanya.

Bukan hanya Tara dan Aarohi yang terlibat, namun juga ada Deep, yang adalah pria yang telah lama mengenal Tara. Deep kemudian bertemu dengan Aarohi, dan tumbuhlah perasaan cinta di hatinya. Ketika cinta dan hati mulai ikut-ikut, jadilah semuanya makin membingungkan. Deep berniat menikahi Aarohi, namun tidak semudah itu, Aarohi ternyata sudah menautkan hatinya pada pria lain bernama Vishal.

Kalau beberapa orang hanya bisa diam dalam posisi seperti itu, Deep tidak demikian. Entah bagaimana caranya dan siapa pelakunya, Vishal ditemukan dan dinyatakan meninggal tepat di saat dimana seharusnya ia menikah dengan Aarohi. Bersamaan dengan adanya kasus ini dan setelah Deep dan Aarohi akhirnya menikah, pihak berwajib yang sedang berusaha mengungkap pembunuh berantai menyatakan Aarohilah pembunuhya. Kehidupan Aarohi semakin berlika-liku setelah segala hal itu terjadi. Pembunuhan, cinta, dan intrik bakal banyak kamu temui di episode-episode Ishq Mein Marjawan ini.

Add a Comment