Dekorasi Ruang Keluarga Minimalis

Apa yang tidak ada dalam detail dekoratif yang dibuatnya dalam bentuk dan proporsi inovatif. Dirancang oleh Studio DB, sudut ruang tamu ini adalah karya minimalis. Dari bentuk kursi kulit yang tampan hingga patung cahaya kertas beras yang berseni dan karpet geometris, masing-masing elemen saling melengkapi dan memperkaya yang lain.

Siapa bilang minimalis takut warna? Caranya adalah tetap dalam satu nada, seperti ruang tamu biru modern yang dirancang oleh Robson Rak. Nada-nada yang menenangkan dan bentuk-bentuk bulat di seluruh, dari meja samping marmer sampai lampu gantung gelembung dan sofa bundar, membuatnya terasa seperti pelukan dalam bentuk ruang tamu.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, minimalis adalah banyak tentang menjaga kekacauan seminimal mungkin. Dan sekeras apa pun kami berusaha melakukannya, banyak hal yang cenderung menumpuk selama bertahun-tahun. Itu berarti solusi penyimpanan adalah kunci, terutama di ruang yang lebih kecil seperti ini. Rak mengambang yang membingkai pintu memanfaatkan semua ruang vertikal, memungkinkan pernak pernik untuk tetap tersimpan di tempat sampah yang bergaya dan dekorasi untuk bersinar tanpa menghalangi lantai.

Inilah bukti bahwa minimalis tidak sama dengan interior modern. Elegan, sederhana, dan tepat tepat di tengah-tengah modern dan tradisional, ruang tamu yang dirancang oleh Studio DB ini tidak lekang oleh waktu. Tata letak klasik mempromosikan percakapan dan kenyamanan, dan jendela-jendela besar itu membiarkan banyak cahaya alami mengalir, yang tidak pernah sakit.

Dalam bentuk minimalis sejati, Hecker Guthrie “mengambil isyarat dari lanskap kasar dan tak kenal kompromi yang berada di antara … Dengan referensi ke tebing gelap dan unsur-unsur tabah yang membentuk pantai, ada keberangkatan yang disengaja dari laut, sebagai inspirasi. ” Ini membantu mereka mengembangkan palet warna yang lebih gelap dengan banyak kayu, batu, tekstil dan logam, menghubungkan rumah modern dan minimalis dengan alam.

Baca Juga : Kanopi Baja Ringa

Dirancang oleh Studio Razavi, apartemen Paris yang eklektik ini menghirup udara segar. Tidak hanya membuktikan bahwa Anda dapat menggunakan mural wallpaper di lingkungan minimalis (palet warna abu-abu berjanji untuk tidak secara visual mengalahkan ruangan), tetapi juga merupakan contoh sempurna dari desain interior yang menyenangkan dan santai, canggih, dan formal. Sofa yang dilapisi kain linen, liontin kertas nasi, kursi rotan, karpet rami, dan alas meja tunggul pohon menjadi landasan ruangan.

Perampingan dari rumah keluarga besar ke apartemen yang dipenuhi cahaya, menawarkan pemandangan pelabuhan yang spektakuler, “studio desain Arent & Pyke memadukan sentuhan lembut dan romantis dengan desain minimalis. Tirai linen yang tipis, misalnya, menghasilkan cahaya lembut, penyaring, dan karpet goni. menjanjikan kurangnya pretensi (jelas kami menyukai kekuatan karpet rami untuk bersantai). Meskipun elegan untuk huruf T, bantal, motif bunga, dan tempat duduk beraksen memenuhi ruangan dengan semangat muda dan menyenangkan.

Minimalis dan ruang loteng terbuka yang luas (atau cukup banyak di mana saja dengan langit-langit tinggi) adalah pasangan yang dibuat di surga. Ketika datang ke dekorasi loteng minimalis, Anda tidak bisa salah dengan sofa bersih dan permukaan yang halus dan sederhana. Kesederhanaan mereka membuat keanggunan mudah. Kemudian tambahkan kehangatan dengan kulit palsu dan banyak tanaman hijau untuk lingkungan yang lebih hidup.

Makin ceritanya cerita warna, makin canggih ruangan itu. Ya, setidaknya itu berlaku untuk ruang tamu yang dirancang oleh Robson Rak. Dinding rak penyimpanan semi terbuka adalah cara yang brilian untuk menyembunyikan kekacauan dalam gaya dan menampilkan beberapa hiasan, yang penting dalam lingkungan minimalis. Bantal dan sofa beludru hijau luxe adalah penghibur yang tak terbantahkan, di sini.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Jika Anda tinggal di lingkungan dengan perlindungan bersejarah yang hanya ingin mempertahankan tulang asli tetapi juga menghargai ruang bersih dan modern, jangan khawatir. Jika ada kemauan, pasti ada jalan. Dan tidak ada salahnya jika. Anda mendapat bantuan dari Hecker Guthrie. Dalam hal ini, mereka menanggalkan bangunan bersejarah dan mengembalikan detail sejarah, seperti jendela kaca patri yang menakjubkan, tetapi kemudian memilih furnitur yang minimal. Semuanya bekerja bersama berkat cerita warna.

Salah satu cara termudah untuk menghidupkan ruang tamu minimalis yang sederhana adalah dengan menambahkan tanaman hijau. Tetapi tidak semua dari kita diberkati dengan ibu jari hijau (atau cukup sabar untuk menjadi orangtua tanaman). Berita bagus: Bunga kering memancarkan ciri khas California-minimalis yang keren, terutama rumput pampas — warnanya yang netral, terlihat seperti tiupan angin, dan teksturnya lembut dan halus.

Sekarang inilah formula desain ruang tamu non-formula yang bisa kita dapatkan. Dirancang oleh Robson Rak, ruang tamu ini melakukan sesuatu yang berbeda tanpa berusaha terlalu keras. Formula: Palet warna yang lembut, ruang penyimpanan yang cukup tersembunyi, seni abstrak yang menarik, dan perabot fungsional yang nyaman. Itu benar-benar yang Anda butuhkan di ruang tamu minimalis.

Add a Comment