Biodata Dimas Anggara, Rajanya Film Romantis Suami Nadine Chandrawinata

Biodata Dimas Anggara – Tidak salah jika diantara kalian ada yang mengidolakan si tampan Dimas Anggara, karena memang ia memiliki wajah yang rupawan dan banyak disukai wanita. Namun, jangan berharap lebih. Karena ia kini sedang menjadi suami yang romantis dari artis blasteran Nadine Chandrawinata.

Yups, Dimas Anggara namanya, aktor berdarah Kebumen dan Batak ini memang membuat envy para pria Indonesia, berhasil menikahi Nadine Chandrawinata pada tanggal 5 Mei 2018. Pernikahannya diadakan di Bhutan secara rahasia dan hanya dihadiri oleh keluarga mempelai.

Dimas Anggara mengawali karirnya pada tahun 2009an pada saat tampil di film televisi yang berjudul ‘Andai Mati Besok’. Penampilannya yang apik dan mempesona menggiring Dimas Anggara untuk kembali tampil dalam Film ‘Radio Galau FM’. Dalam film ini kemampuan Dimas Anggara diuji karena pertama kali tampil dalam industri film.

Pada tahun yang sama yaitu tahun 2012, Dimas kembali tampil dalam 3 judul sinetron yang berbeda, yaitu ‘Love In Paris’, ‘Garuda Impian’ dan ‘Cinta Salsabila’. Hingga mendapat penghargaan dalam kategori Aktor pemeran utama paling ngetop berkat sinetron ‘Love In Paris’ yang beradu akting dengan Michelle Ziudith.

Putra dari pasangan Delly malik asal Medan dan Ardi Moeharyoso ini sangat menyukai profesinya sebagai pemain film dan menyanyi. Nyatanya, ia buktikan dengan berkali-kali dipasangkan dalam film romantis yang hits bersama Michelle Ziudith. Seperti dalam film ‘Magic Hour’, ‘London Love Story’, ‘London Love Story 2’, ‘London Love Story 3’.

Lalu bersama artis lain dalam film ‘Promise’, ‘The Perfect husband’ dan ‘Dancing in the Rain’. Semua film tersebut bergenre romantis. Tak ayal, Dimas Anggara sempat disebut sebagai rajanya film romantis selain Rizky nazar dan Samuel Rizal pendahulunya.

Lahir pada tanggal 10 September 1988, Dimas Anggara memiliki tinggai badan 173 cm dan lulus sebagai sarjana ekonomi di Universitas Pelita Harapan. Dimas Anggara memiliki bakat lain selain berakting yaitu menyanyi.

Dengan membentuk grup musik ‘BARRIS’, Dimas Anggara dan teman-teman segrupnya berhasil mengeluarkan beberapa single dan album yang diminati oleh pecinta musik. Hingga pada tahun 2018, Dimas Anggara dan teman-teman band-nya mengeluarkan single bertajuk ‘manusia bermimpi’.

Add a Comment