Daftar Cafe Dengan Desain Yang Sangat Menarik

Gaya hidup saat ini yang sangat dekat dengan kebiasaan menyeruput kopi membuat kehadiran kafe mushed. Bukan hanya kopi yang lezat, suasana interior kafe juga merupakan faktor penentu seseorang merasa nyaman dan di rumah. Ini adalah banyak orang memanfaatkan tanah untuk mewujudkan desain interior kafe kecil yang menarik.

Konsep desain interior adalah kafe kecil dan kecil pada kenyataannya sangat dicintai, hal ini dapat dilihat dari munculnya berbagai kafe kecil dengan desain interior yang menawan di berbagai belahan dunia. Mari kita mengintip kreasi desain interior dari sebuah kafe kecil kreatif dari seluruh dunia.

Kafe kecil desain interior Glowna Cafe-Gdynia, Polandia

Meskipun ukurannya kecil, desain interior sebuah kafe kecil yang terletak di Polandia mampu menghidupkan gaya industri, desain vintage yang chic, dan menonjolkan berbagai elemen daur ulang yang membuat suasana desain interior kafe kecil ini semakin Menarik.

Kafe kecil desain interior toby’s Estate

Toby’s Estate Coffee Roasters adalah salah satu kafe populer di New York yang akan menjadi konsep desain interior kafe kecil. Dengan nuansa modern dan warna yang cerah, kafe ini berhasil membuat suasana desain interior kafe kecil ini masih lapang dengan model kursi cafe yang sangat nyaman. Selain New York, Anda juga dapat menemukan gerai Toby’s Estate Coffee Roasters di beberapa kota di Indonesia.

Monocle kecil kafe desain interior

Desain interior kafe kecil berikutnya adalah Monocle Cafe yang terletak di kota London. Meskipun terlihat kental dengan gaya arsitektur modern.

Kafe kecil desain interior Monocle Cafe

Desain interior kafe kecil ini memiliki beberapa elemen arsitektur klasik yang membuatnya berbaur dalam arsitektur London yang indah.
Hotel Central & Café, Kopenhagen

Small Café Interior Design Hotel Central & Cafécentralhotelogcafe.dk

Kecil ini, kafe kecil di Kopenhagen hanya berisi lima kursi. Selain terkenal sebagai kafe kecil yang indah, tempat ini juga menyewakan kamar yang berada di lantai atas. Meskipun mungil, desain interior kafe kecil ini sangat menarik dan merupakan daya tarik orang untuk mengunjunginya.
La Distributice, Montreal

Kecil Café desain interior La

Salah satu kafe dengan desain interior kafe di sebelah populer adalah La Distributice yang terkenal dengan rasa kopi dan lezat. Tanpa tempat duduk sama sekali, Anda dapat memesan dan menikmati kopi lezat melalui jendela berbingkai hitam yang elegan.
L’oisivethé, Paris

Kafe kecil desain interior

Pernah menikmati secangkir kopi atau teh dengan nuansa romantis di kota Paris? Jika ya, maka Cafe L’oisivethé bisa menjadi pilihan Anda. Desain interior kafe kecil dengan dekorasi kamar yang indah adalah nilai romantis tambahan bagi mereka yang mengunjungi tempat ini.
The Vintage Emporium, London

Desain interior kafe kecil yang Vintage

Desain interior kafe kecil yang bisa Anda temukan selanjutnya di London, tepatnya di The Vintage Emporiom. Desain interior kafe kecil ini mengusung gaya Victoria klasik, elegan, namun nyaman dengan furnitur antik. Di sini, Anda dapat menyesap berbagai minuman kopi dan teh dengan nuansa bangsawan Eropa di masa lalu. Menarik, bukan? nah bagi anda yang ingin membuat usaha kopi. jangan lupa untuk membeli furniture di mebel Jepara ya kawan.

Add a Comment