50 Ide Bisnis Kecil yang Dapat Anda Mulai di Instagram

Anda sudah tahu bahwa Instagram dapat menjadi platform hebat untuk memasarkan bisnis Anda. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda juga dapat membangun seluruh bisnis di sekitar platform?
Meskipun banyak bisnis pada akhirnya mengharuskan Anda memiliki situs web atau penawaran lain, ada banyak bisnis yang berbeda yang dapat Anda mulai dengan tidak lebih dari akun Instagram. Berikut 50 dari mereka. dealer dfsk bandung

Ide Bisnis Instagram
Instagram Influencer
Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari Instagram adalah dengan menjadi influencer. Untuk melakukan ini, Anda perlu membangun audiens di niche tertentu – dan ada banyak pilihan yang berbeda – kemudian bekerja dengan merek untuk berbagi konten yang terkait dengan produk atau layanan mereka.

Pengulas Produk Sewa led bandung
Lebih khusus lagi, Anda dapat membangun beberapa pengaruh dan kemudian menawarkan untuk berbagi ulasan tentang produk tertentu, membagikan pemikiran Anda dalam video atau teks.

Manajer Instagram
Anda juga dapat bekerja dengan merek sebagai manajer media sosial yang mengkhususkan diri dalam memposting di Instagram.

Penjual Perdagangan Sosial
Juga mungkin untuk menjual produk langsung di Instagram menggunakan tombol beli atau memposting produk untuk dijual dan kemudian mengirimkan faktur kepada pengikut Anda yang menunjukkan minat.

Afiliasi Marketer
Anda juga dapat menggunakan akun Instagram dan Kisah Instagram untuk membagikan tautan afiliasi ke produk atau layanan tertentu dan kemudian mendapatkan komisi untuk setiap penjualan.

Penjual Produk Digital
Jika Anda menjual produk digital seperti ebook atau barang cetak, Anda dapat menggunakan Instagram sebagai metode utama untuk berbagi penawaran Anda dengan calon pelanggan.
Fotografer Acara
Instagram juga merupakan platform hebat bagi fotografer untuk membangun bisnis di sekitar. Jika Anda seorang fotografer acara, Anda dapat berbagi foto dari acara yang Anda kerjakan dan kemudian sertakan alamat email di bio Anda sehingga klien baru dapat menghubungi Anda.

Fotografer Bursa
Anda juga dapat mengambil foto stok yang dapat Anda jual ke merek atau bisnis yang ingin membangun konten Instagram mereka.

Fotografer Produk
Atau Anda dapat menawarkan layanan tempat Anda mengambil foto produk untuk bisnis e-niaga untuk digunakan di situs web dan akun media sosial mereka.

Fotografer Potret
Fotografi potret adalah ceruk lain dalam bisnis fotografi. Untuk jenis bisnis ini, Anda dapat menggunakan Instagram sebagai portofolio dan menawarkan cara bagi klien baru untuk berhubungan dengan Anda.

Penjual Produk Cetak
Jika Anda seorang fotografer atau desainer, Anda dapat membuat gambar yang unik dan kemudian mencetaknya pada berbagai produk seperti t-shirt dan mug, kemudian gunakan Instagram untuk mempromosikan penawaran Anda.

Stylist Prop
Instagram juga merupakan tempat yang bagus untuk menampilkan bakat Anda sebagai penata gaya. Anda dapat mengatur pemotretan dan menggunakan akun Instagram Anda sebagai cara untuk menampilkan gaya dan penawaran Anda ke merek.

Saluran Makanan Instagram
Foodies, Anda dapat memposting tentang semua hidangan favorit Anda dan restoran dan kemudian bekerja dengan merek makanan tersebut untuk membangun penghasilan langsung dari akun Instagram Anda.

Blogger Fashion
50 Ide Bisnis Instagram – Fashion Blogger

Anda juga dapat memulai semacam blog mode langsung di Instagram, berbagi foto pakaian Anda dan bekerja dengan merek pakaian sebagai influencer.

Penata rambut pribadi
Juga di ceruk fashion, Anda dapat menggunakan Instagram untuk memamerkan gaya Anda dan kemudian membiarkan klien potensial menghubungi Anda untuk mendapatkan layanan Anda sebagai penata gaya pribadi.

Pakar DIY
Sasaran lain yang dapat Anda fokuskan pada akun Instagram Anda adalah memposting tutorial dan proyek DIY untuk membantu pengikut Anda mempelajari teknik baru. Kemudian Anda dapat bekerja dengan sponsor dan merek yang menawarkan pasokan untuk proyek Anda.

Tukang roti
Instagram juga merupakan tempat yang bagus untuk memamerkan keterampilan memanggang Anda, terutama jika Anda menawarkan cookie atau item yang memiliki elemen dekoratif keren. Anda dapat memposting kreasi Anda dan biarkan pelanggan memesan dengan Anda secara langsung.

Blogger Makanan
Atau Anda dapat membuat makanan yang sebenarnya tidak Anda jual, tetapi menawarkan resep dan kemudian bekerja dengan merek makanan dan makanan sebagai influencer.

Add a Comment