Tips Menyiapkan Biaya Umroh 2019

Menyiapkan semua hal terkait umroh membutuhkan tenaga dan materi yang cukup banyak. Adanya beragam travel umroh membuat persiapan menjadi lebih mudah. Bahkan saat ini biaya umroh 2019 dengan harga murah banyak tersedia dan sangat terjangkau. Ada beberapa trik yang bisa diterapkan untuk menabung biaya umroh dengan konsisten sehingga mimpi untuk umroh bisa tercapai. Apa yang harus dilakukan? Berikut cara-cara yang bisa dilakukan untuk menabung biaya umroh.

Menabung paksa
Tanpa adanya paksaan terkadang membuat niat menjadi tidak terlaksana bahkan cenderung terabaikan. Untuk mempersiapkan biaya umroh, Anda bisa memanfaatkan fitur autodebet yang ditawarkan oleh bank. Anda bisa memperkirakan jumlah yang didebet oleh bank dengan memperhitungkan target berangkat umroh dan pemasukan yang dimiliki. Misalnya Anda berencana umroh tahun 2019 di penghujung tahun, maka Anda bisa autodebet sekitar 4 juta per bulan selama 5 bulan. Anda sudah mendapatkan tabungan sebesar 20 juta. Siapkan tabungan dalam bentuk valas supaya bisa digunakan langsung ketika di Arab.

Investasi instrumen yang kembali cepat
Investasi bisa dilakukan untuk mendapatkan pemasukan pasif. Investasi yang sebaiknya dilakukan untuk menyiapkan biaya umroh adalah yang mampu memberikan kembalian dengan cepat. Sebelum melakukan investasi, alangkah baiknya Anda benar-benar memahami proses dan cara kerja investasi supaya tidak menimbulkan kerugian materi pada diri sendiri. Anda bisa mencari tips investasi melalui internet atau kerabat.

Mencari insentif dari travel umroh
Beberapa agen travel umroh menawarkan pemberian insentif biaya umroh 2019 kepada para jamaahnya. Hal tersebut bisa diterapkan apabila Anda bisa mengajak beberapa orang untuk umroh di travel umroh tersebut. Ibaratnya Anda diminta untuk mencari pelanggan dan sebagai gantinya Anda akan mendapatkan imbalan. Khusus cara ini perlu Anda tanyakan kembali ke travel umroh yang telah Anda pilih karena tidak semua travel umroh menyediakan program pemberian insentif kepada jamaahnya.

Setelah uang terkumpul dan cukup untuk biaya umroh, Anda bisa menghubungi A-Hijaz Tour. Mereka menyediakan biaya umroh 2019 dengan segala kelebihannya. Akses situs al-hijaztours.com untuk informasi lebih lengkapnya.

Add a Comment