Panggil Dokter ke Rumah Bersama Start Up Lokal

Kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk sedikit berbagi informasi perihal sebuah start up lokal yang memberikan layanan dokter ke rumah. Layanan ini sebenarnya tidaklah banyak di Indonesia karena cukup sulit mencari dokter yang bisa ke rumah. Kalaupun ada mungkin harganya bisa mencapai jutaan rupiah untuk sekali datang.

Akan tetapi, ini sangat memungkinkan buat kamu yang tinggal di kota besar atau lebih tepatnya di jabodetabek. Salah satu start up lokal memberikan layanan dokter ke rumah. Nama start up tersebut adalah prosehat prosehat.com yang memberikan layanan panggil dokter ke rumah.

Layanan ini sudah diluncurkan pada tahun 2017 namun masih terbatas pada vaksinasi saja. Jadi dari dulu mereka sudah memberikan panggil dokter imunisasi ke rumah yang pertama di Indonesia. Layanan imunisasi ini memiliki peminat yang cukup tinggi di berbagai wilayah indonesia. Maka dari itu, melihat antusias yang tinggi maka layanan ini dikembangkan menjadi lebih besar lagi.

Layanan selanjutnya yang dikembangkan oleh prosehat adalah layanan fisioterapi di rumah. Jika dulu fisioterapi harus ke rumah sakit maka sekarang tidak perlu melakukan hal tersebut. Kamu cukup duduk tenang di rumah dan menikmati layanan tersebut datang ke rumahmu. Gak enak dong ya kalau tau sudah sakit tapi tetap harus pergi jauh ke rumah sakit. Mending dokter aja datang ke rumah.

Setelah fisioterapi, mereka juga memberikan layanan perawatan anak ke rumah. Layanan ini bekerja sama dengan perawatku sehingga sudah dipastikan tingkat keamanan dan kualitas tenaga kerjanya. Setiap perawat dilatih dengan baik dan sangat paham mengenai seluk beluk anak. Jadi anak kita ditangani oleh dokter yang tepat dan berpengalaman.

Sebenarnya masih banyak layanan lainnya yang diberikan oleh prosehat untuk kedepannya. Mereka akan selalu bertransformasi untuk kebutuhan masyarakat khususnya mengenai dokter. Berbagai layanan ini diyakini bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarat tidak hanya di jabodetabek saja tetapi kedepannya akan dinikmati oleh masyarakat di seluruh indonesia. Jadi bisa saja sebentar lagi kota anda akan tersedia.

Add a Comment