Lukisan Tembok 3D Terbaik

Lukisan Tembok 3D biasa dipakai dalam satu tempat untuk spot photo sampai di museum 3D. Tempat usaha seperti kafe serta rumah sekarang ini banyak memakai gambar dinding dengan 3D. Sebab sekarang ini layanan mural sendiri benar-benar popular serta hits di Indonesia, beberapa artis memakai lukisan pada dinding itu.

Mural atau gambar dinding ini bisanya mempunyai ukuran yang besar serta dibikin pada sebuah dinding. Baik interior atau exterior, bagian datar sampai langit-langit atap. Mural lukisan tembok 3D sendiri suah berkembang dari tahun 1920an serta memberikan inspirasi banyak seniman untuk berkarya dalam ruang umum.

Gambar Dinding/Tembok 3D

Lukisan Tembok 3D
Lukisan Tembok 3D

Lukisan Dinding 3D

Lukisan dinding sudah benar-benar familiar dengan nama yang lain mural. Tetapi ada gambar dinding yang telah cukup banyak dipakai oleh beberapa perusahaan seperti lukisan dinding 3D. Beberapa orang tahu lukisan 3D trik art ini jadi lukisan tembok 3D serta masih banyak orang pemula dengan lukisan itu.

Kelebihan lukisan ini cukup banyak, dari mulai:

• Penting jadi edukasi 3D Trik Art
• Tidak semua ruangan pas diterapkan 3D
• Sebagai pilihan hiasan ruang
• Banyak disukai orang
• Bisa buat jadi foto booth

Baca juga : Hiasan Dinding Kamar Kreatif

Jadi gambar dinding yang bisa dipakai untuk foto booth ini. Lukisan 3D bisa dipakai untuk beberapa keperluan, seperti moment, memberi penambahan property serta dapat membuat lukisan 3D ini makin bertambah kelihatan riil. Diluar itu lukisan tembok 3D ini bukan hanya bisa diterapkan di media tembok serta dinding saja. Serta diterapkan di lantai dengan nama 3D trik art serta membutuhkan bagian yang benar-benar luas.

Contoh Lukisan Dinding 3D

Lukisan tembok 3D atau 3D Trik Art memang seringkali dipakai untuk foto booth di sejumlah tempat untuk acara moment. Lukisan 3D ini telah makin banyak didapati berbentuk museum di beberapa kota. Misalnya untuk lukisan 3D sayap, lukisan dinding 3D dimensi perahu, gambar dinding 3D sayap, lukisan 3D kuliner Indonesia, lukisan 3D rumah tradisi seperti rumah gadang serta banyak yang lain.

Diluar itu gambar dinding dengan 3 dimensi ini memakai cat yang sama juga dengan lukisan dinding biasa atau mural. Cat yang dipakai untuk lukisan tembok 3D umumnya dari mulai cat basic, cat penting serta cat penutup. Ini diatasi agar gambar 3D lebih bertahan lama serta masih bagus.

Add a Comment