Learn English Online – Rugi Jika Tidak Bisa Berbahasa Inggris

Learn English Online – Memang bahasa inggris memang menjadi bahasa internasional yang sudah diakui oleh dunia. Dimana semua negara di dunia akan menggunakan bahasa inggris ini sebagai bahasa untuk melakukan komunikasi antara negara yang satu dengan yang lainnya. Nah oleh sebab itu lah kenapa bahasa inggris ini disebut dengan bahasa internasional. Di samping hal itu Anda tentu harus bisa menguasai bahasa yang satu ini. Atau minimal Anda bisa menggunakannya untuk melakukan komunikasi dengan orang asing atau bule. Namun apa yang akan terjadi jika Anda belum juga bisa berbahasa inggris sampai saat ini. Tentu akan banyak kerugian yang akan Anda dapatkan apabila Anda belum bisa menggunakan bahasa inggris ini di dalam melakukan komunikasi.

Learn English Online – Rugi Jika Tidak Bisa Berbahasa Inggris

Nah salah satu contoh kecil yang pasti pernah Anda alami adalah dengan bertemu seorang bule yang berasal dari luar negeri. Nah sebab bahasa inggris sudah menjadi bahasa internasional maka dari mana pun bule tersebut jika melakukan komunikasi dengan Kita pasti akan menggunakan bahasa inggris. Namun hal yang tidak akan Anda duga sebelumnya terjadi pada Anda dimana mereka akan mengajak Anda untuk mengobrol dan berbicara dalam menggunakan bahasa inggris. Nah jika Anda belum bisa berbahasa inggris tentu Anda tidak akan bisa mengerti apa yang diucapkannya dan apa yang dimaksudkan dari ucapannya tersebut. Dan di dalam hati Anda akan muncul perasaan ingin menyuruhnya jangan mengajak Anda berbicara menggunakan bahasa mereka.

Dimana akan ada suatu titik dimana Anda akan merasakan kenyamanan ketika Anda tidak suruh untuk menjawab pertanyaan yang dikatakan oleh bule tersebut. Tentu seperti yang sudah Anda ketahui bahwa hal ini memang salah satu hal yang paling absurd. Dan Anda pun pasti pernah mengalami hal yang satu ini. Dimana ketika Anda sedang berdekatan dengan orang asing atau bule ini dan Anda akan merasa gusar sendiri. Tentu hal ini terjadi pada Anda ketika orang asing tersebut menoleh kepada Anda dan mulai berbicara dengan Anda dan menggunakan bahasa mereka. Nah ketika Anda menghadapi situasi seperti in mungkin saja Anda akan menyiapkan senyum yang paling manis untuk menjawab semua pertanyaan yang diberikan kepada Anda. Sebab Anda belum bisa berbahasa inggris dan tidak tahu mau mengucapkan apa kepada bule tersebut.

Add a Comment