Sennheiser MX 375 -Earphone Kelas Entry dengan Kualitas Kelas Menengah

Sennheiser MX 375 -Earphone Kelas Entry dengan Kualitas Kelas Menengah

Kali ini Sennheiser hadir dengan earphone kelas entry-nya, yaitu Sennheiser MX 375. Meskipun memiliki penampilan seadanya dengan paket penjualan yang minim, hanya pouch dan earpad, kualitas suara earphone kelas entry ini tidak dapat diremehkan. Hadir dengan gold plated jack, earphone ini memiliki intensitas treble yang cukup untuk berbagai genre lagu, baik akustik, vocal, pop, rock, bahkan metal.

Meskipun bass yang dihasilkan tidak terlalu dalam, namun untuk beberapa genre lagu masih terasa pas. Sayangnya, saat CHIP mencoba dengan musik yang kompleks seperti metal, separasi suara yang dihasilkan terasa kurang. Tidak hanya separasi, bassnya pun sedikit tenggelam oleh treble saat digunakan untuk musik-musik yang cukup kompleks.

Baca Juga Hal Menarik Tentang Game Petualangan Offline

Bagi bagi yang terbiasa menggunakan IEM, mungkin merasa tidak nyaman saat pertama kali menggunakan earphone ini. Namun setelah terbiasa, Anda akan merasa cukup nyaman. Meskipun begitu, kualitas serta harga yang ditawarkan Sennheiser MX 375 ini cukup menarik.

Plextor M5S – Performa Tinggi Berkat Controller Marvell

Plextor M5S merupakan produk SSD keluaran Plextor yang dipersenjatai dengan controller Marvell 88SS9174. Dengan controller tersebut, SSD ini memiliki performa tinggi. Di samping controller Marvell yang digunakan, SSD ini juga dilengkapi dengan DRAM Cache. Dengan DRAM cache, pemrosesan sistem tidak dilakukan pada storage utama melainkan pada DRAM cache sehingga booting dan proses perpindahan data menjadi lebih cepat. Plextor M5S tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Saat CHIP menguji SSD Plextor M5S berkapasitas 256 GB yang memiliki DRAM cache 512 MB menggunakan software ATTO, SSD ini menunjukkan angka 365,8 MBs untuk kecepatan membaca sedangkan 319,1 MBs untuk kecepatan menulis. Saat diuji menggunakan PCMark, skor yang didapat sebesar 4730. Sedangkan saat menguji menggunakan File Copy Test 1 GB, menghabiskan 21 detik untuk memindahkan file tersebut dari SSD ke PC. Sebaliknya, dari PC ke SSD butuh waktu 33 detik

Add a Comment