Resident Evil 2 Review


Resident Evil 2 Remake adalah rekreasi sepenuhnya dari film horor survival tahun 1998, dan Capcom telah menarik semua perhentian untuk menjadikannya sesuatu yang istimewa. livery bussid
    
Resident Evil 2 Remake adalah kemenangan horor survival untuk Capcom. Ini menerjemahkan asli 1998 ke perangkat keras modern dengan pengalaman yang terasa segar, menarik dan benar-benar menakutkan untuk dimainkan. berita game indonesia

Ketika saya masih kecil, saya ingat saudara lelaki saya dimarahi karena membiarkan saya menontonnya bermain Resident Evil 2. Ketika saya berlari ke bawah sambil menangis ke pelukan ibu saya, disk itu diambil dari PlayStation dan disembunyikan di atas sebuah lemari yang kami berdua tidak bisa bisa mencapai. Jika dipikir-pikir, ketakutan akan zombie-pixelated dan akting-suara murahan terasa konyol, tetapi juga merupakan bukti betapa efektifnya seri horor survival Capcom dan akan selalu begitu.

Sebuah standar baru ditetapkan dengan remake game asli pada tahun 2002, dan sekarang buku itu sekali lagi ditulis ulang dengan Resident Evil 2 Remake. Peluncuran pertama Leon Kennedy dan Claire Redfield ke Raccoon City telah diciptakan kembali dengan akurasi terbaik, tanpa takut mendorong kapal keluar dengan narasi yang lebih dalam yang membuka pintu bagi seri ini untuk melakukan apa pun yang diinginkannya.

Sementara itu memang membuat beberapa perubahan aneh dibandingkan dengan aslinya tahun 1998, Capcom telah menciptakan salah satu pengalaman horor bertahan hidup terbaik sejak Resident Evil 7, membuktikan sekali lagi bahwa mayat hidup klasik George Romero masih menjadi ancaman yang menakutkan dan tidak dapat disangkal.

Dari saat-saat pembukaan, saya bisa tahu saya berada dalam satu perjalanan yang mengasyikkan dengan Resident Evil 2 Remake. Anda dapat memilih dari kampanye Leon atau Claire, yang keduanya mengikuti jalur yang sama dalam hal lokasi dan teka-teki, meskipun pengalaman naratif sepenuhnya dipesan lebih dahulu. Saya akan menyukai lebih banyak variasi, tetapi ketegangan yang menembus setiap detik membantu untuk memastikan hal-hal tetap menarik meskipun berulang.

Pembukaan melihat Anda menyelidiki sebuah pompa bensin, tempat Anda waspada akan kegelapan pekat dan kesunyian yang menakutkan tidak diharapkan di luar Raccoon City. Jelas, tempat itu penuh dengan zombie yang belum digali, keluar dari kayu saat Anda segera dipaksa untuk melarikan diri. Berlangsung hanya beberapa menit, itu sempurna dalam memperkenalkan dua karakter yang telah kita kenal selama bertahun-tahun, tetapi yang memiliki chemistry yang belum pernah kita lihat diungkapkan seperti ini.

Leon Kennedy adalah pemula, pemula yang tidak berpengalaman, bingung dengan ancaman yang tidak siap dia hadapi. Sebaliknya, Claire Redfield mendekati situasi tanpa rasa takut, bersedia membantu mereka yang membutuhkan dan mencapai dasar dari apa pun yang dilakukan Payung Corporation. Mereka berdua adalah pahlawan yang luar biasa, dengan jalinan alur cerita yang cukup saling terkait di kedua kampanye untuk membuat hal-hal menarik.

Anda akan menemukan beberapa karakter yang dapat dimainkan lainnya di sepanjang jalan, yang akan saya biarkan Anda buka sendiri. Apa yang akan saya katakan adalah bahwa mereka memperluas yang asli dengan cara yang kreatif, memberikan konteks pada mitos yang sebelumnya tidak dibaca. Untuk penggemar hardcore seperti saya, ini merupakan kesenangan belaka.

Mereka yang memainkan aslinya akan mengenali banyak tempat yang tersebar tentang pembuatan ulang ini. Departemen Kepolisian Kota Raccoon, Labs Payung NEST, dan saluran pembuangan gelap, dank semuanya hadir dan dipertanggungjawabkan, meskipun desainnya telah diubah secara radikal sehingga rasanya seperti permainan baru.

Menjelajahi Kantor Polisi Kota Raccoon adalah keajaiban yang mengerikan, identitas awalnya sebagai museum yang mengubah setiap kamar menjadi peninggalan yang diwarnai dengan makhluk mimpi buruk yang harus Anda lawan. Musuh yang paling umum, tentu saja, zombie kuno yang baik. Saat ini, mereka sering dapat dilihat sebagai umpan meriam dibuang dengan sentuhan sederhana. Itu semua berubah di sini.

Add a Comment