6 Bisnis Online di Instagram


 
Tidak ada keraguan bahwa Instagram adalah pembangkit tenaga listrik eksposur. Pada bulan Maret tahun ini, Facebook membual bahwa Instagram telah mencapai 1 juta pengiklan bulanan aktif. Dan pengguna? Penghitungan April menempatkan Instagram di 700 juta pengguna bulanan aktif. Untuk toko eCommerce ukuran apa pun, Instagram menjadi komponen penting dari rencana pemasaran konten yang, jika digunakan dengan benar, dapat membawa banyak lalu lintas. jual pashmina instan di bogor jual vape

Instagram membutuhkan sesuatu yang sedikit berbeda dari platform sosial lainnya. Untuk menang di Instagram, toko online harus mendiversifikasi konten mereka, konsisten dan terlibat dengan posting dan pengikut, dan di atas semua itu, harus asli dan manusiawi. Tiga hal yang bahkan harus dilakukan oleh merek-merek terbesar, seperti raksasa Instagram Starbucks untuk menghancurkan Instagram

Jika Anda mencari inspirasi keterlibatan pelanggan, maka Fit Girls menunjukkan kepada kami bagaimana hal itu dilakukan, memiliki pengikut lima kali lebih banyak daripada raksasa eCommerce, Amazon. Membuat pelanggan dan pengikut Anda terlibat dengan konten dapat melakukan keajaiban untuk menumbuhkan akun Anda, membangun kepercayaan merek dan memaksimalkan paparan – yang mengarah ke lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Ada beberapa alat UGC yang dapat Anda gunakan untuk mendorong posting pengguna yang dapat Anda gunakan dan bagikan di akun merek Anda, termasuk memiliki tagar. Untuk tips ini dan jus UGC lainnya, lihat 5 Alat kami untuk meningkatkan posting UGC.

Jika Anda mencari contoh merek yang benar-benar tahu cara terhubung ke audiens target mereka, maka toko Geeky-heaven Loot Crate lah. Mereka tahu apa yang disukai audiens mereka: mereka tahu bagaimana menjadi jenis yang tepat yang menarik bagi pelanggan potensial, dan itu terlihat. Instagram mereka adalah cerminan dari hal ini dan pendekatan mereka yang sederhana dan bersahabat terhadap kekasih adalah pada uang.

Mereka adalah salah satu merek yang akan Anda cintai (jika Anda berada di pasar target mereka) atau memandang rendah. Mereka tepat sasaran dengan konten mereka dan keterlibatan UGC – menyoroti basis produk unik mereka di (jika Anda akan memaafkan permainan kata) dengan cara yang kurang ajar.

Lumpur Jeruk Menjual Lebih Dari Suatu Produk
Red Bull adalah salah satu merek BESAR pertama yang memahami bahwa orang-orang membeli gaya hidup, bukan hanya produk. Ini tidak pernah benar untuk semua merek eCommerce di Instagram. Untuk benar-benar berhasil di Instagram Anda harus menjual lebih dari satu produk – Anda harus mengikuti setelan Orange Mud dan menjual gaya hidup.

Mereka tahu persis apa yang mereka butuhkan untuk mendorong pelanggan secara emosional. Mereka juga memahami gaya hidup dan ceruk tempat mereka menjual dan sepenuhnya mewakilinya di setiap pos.

Mengambil tampilan produk ke tingkat berikutnya, umpan Birchbox benar-benar eye candy. Segar, cantik dan menarik secara visual, mereka menggunakan postingan mereka untuk memikat audiens potensial mereka.

Trik akun pintar lain yang mereka lakukan, yang pasti patut disebutkan, adalah tautan “Belanja umpan kami”. Alih-alih mengirim Instagrammer ke beranda mereka, mereka mengirim mereka ke halaman arahan di mana Anda dapat mengklik salah satu posting Instagram mereka untuk langsung ke halaman produk tertentu. Super pintar!

Add a Comment