Headphone Test – AudioTechnica ATH-MSR7 Rp3,9 Juta

Headphone Test – AudioTechnica ATH-MSR7 Rp3,9 Juta

Sewa Sound System Jakarta – Jangan terkecoh… headphones hi-res tidak menjamin kualitas suara yang lebih bagus.The Audio Technica ATH-MSR7s adalah salah satu headphones ‘hi-res’ yang kami uji. Logo hi-res pada kotaknya menunjukkan bahwa headphone ini menyediakan rentang frekuensi lebih lebar ketimbang headphone ‘normal’ (5Hz hingga 40kHz untuk MSR7). Tapi hal ini bukan jaminan Anda akan mendapatkan kualitas terbaik. Ruang jeda Dalam aspek resolusi dan detail, performanya tidak buruk. Kami mainkan Florence & The Machine’s What Kind of Man dan headphone ini langsung menunjukkan vokal Florence yang unik sejak awal headphone ini dipakai.

Detail dikumpulkan dan dihantarkan dengan baik. Semakin lama diputar, semakin banyak informasi yang Anda dapatkan. Performanya jernih dengan skala yang besar. Timing-nya cukup dan Audio Technica menerjemahkan musik tanpa banyak masalah. Namun untuk aransemen yang lebih kompleks seperti Breezeblocks dari alt-J terdengar kurang meyakinkan. MSR7 yang memainkan musik dengan ringan menandakan frekuensi rendah terdengar kurang dalam aspek bobot dan solid. Kami memutar BomBom dari Macklemore & Ryan Lewis dan Anda tidak akan menemukan power yang cukup kuat untuk membuat Anda menikmati degupan drum.

Sedangkan frekuensi tingginya terdengar agak kasar hingga ke upper mid-range. Memang tidak sangat kasar, tapi masih banyak headphone lainnya yang menawarkan keseimbangan lebih baik. Tampilan bagus Finishing-nya menggabungkan bahan metal dengan bahan kulit berwarna cokelat. Cukup mencolok untuk Anda kenakan di luar. Tampilan dari materialnya terlihat dan terasa bagus dengan potongan material luar headband di bagian dalam yang terasa mantap saat disentuh.

Mantap dan nyaman Anda memiliki dua pilihan kabel satu dengan sebuah tombol kontrol dan mic, sedangkan model lainnya adalah kabel yang lebih cocok dipasangkan dengan perangkat hi-fi di rumah. Anda juga akan mendapatkan sarung pembungkus untuk menyimpan headphone. Headphone terpasang dengan ketat, tapi tidak memaksa. Ada tekanan yang cukup pada telinga dan tidak ada masalah overheating. Tetap mantap dipakai meski kepala Anda bergerak. MSR7 adalah headphone yang cukup baik tapi masih ada headphone lainnya yang memiliki kualitas lebih di tingkat harga ini.

Add a Comment