Cara Memilih Lampu Garam Berkualitas Tinggi


Adalah mungkin untuk membeli mesin yang menciptakan ion negatif, tapi saya telah menemukan bahwa lampu garam adalah alternatif yang lebih murah dan menawarkan manfaat lain juga. Harga sewa led

Kami memiliki lampu garam di sebagian besar kamar di rumah kami dan menikmatinya di musim dingin bila tidak memungkinkan jendela terbuka atau menghabiskan banyak waktu di luar. Kami sekarang memiliki lampu garam padat atau lampu keranjang di beberapa ruangan di rumah kami dan saya mencintai mereka karena warna dan warna oranye. Sewa led jakarta

Biaya lampu garam kurang dari jenis lampu lainnya, dan kualitas tinggi bisa bertahan selama beberapa dekade.

Jika Anda tertarik untuk menambahkan lampu garam ke rumah Anda, pilih yang memiliki fitur ini untuk kualitas terbaik:

Warna Orange – Lampu berwarna yang lebih gelap biasanya dianggap kualitasnya lebih tinggi. Lampu harus menentukan bahwa garamnya 100% Himalaya, karena imitasi murah bisa menggunakan garam berkualitas rendah.
Ukuran – Semakin besar lampu garam, semakin besar pengaruhnya. Lampu yang lebih kecil beratnya 5-6 pon sedangkan yang lebih besar bisa menimbang sampai 50. Aturan umum yang bagus adalah bahwa 1 pon garam akan menyaring sekitar 4 × 4 area ruangan. Lampu yang lebih kecil biasanya jauh lebih murah, jadi kita tetap 1-2 di kamar yang lebih kecil dan 2-3 di kamar yang lebih besar di rumah kita.
Permukaan Kasar – Luas permukaan lampu garam menentukan potensi higroskopisnya. Lampu Rougher memiliki luas permukaan yang lebih tinggi daripada lampu halus dan dipoles dan lebih efektif dalam meningkatkan kualitas udara. Menurut pendapat saya, mereka juga terlihat lebih baik dan merupakan hiasan yang hebat untuk sebagian besar kamar.
Bulb – Manfaat higroskopik disebabkan oleh garam dan panas bersama sehingga penting untuk menggunakan bohlam penghasil panas. Lampu LED tidak mencapai hal ini. Saya menggunakan umbi murah ini.
Lampu HPS: Bottom Line
Lampu garam bukan obat mujarab dan tidak menggantikan saringan udara. Mereka tidak menciptakan sejumlah besar ion negatif seperti yang akan Anda temukan di alam, terutama di sekitar air. Jika ion negatif adalah tujuannya, naik atau berenang di alam adalah cara yang jauh lebih efisien untuk mendapatkannya.

Lampu garam adalah sumber cahaya yang indah yang bisa menawarkan manfaat terapi warna, dengan membersihkan udara secara higroskopis dan mengurangi alergi. Mereka adalah sumber cahaya biru tidak mahal yang digunakan setelah gelap dan sebagai cahaya malam yang ramah untuk anak-anak.

Di penghujung hari, mereka tidak akan memperbaiki masalah kesehatan apapun dengan sendirinya atau secara drastis memperbaiki kualitas udara dalam ruangan. Mereka adalah sumber cahaya yang indah dan ramah lingkungan yang menghasilkan spektrum cahaya yang sehat. Jika Anda memilih lampu untuk rumah Anda, itu adalah pilihan tepat untuk dipertimbangkan.

Add a Comment