Cara Hebat Mengunjungi Kota

Cara Hebat Mengunjungi Kota
Sejauh kota-kota Eropa pergi, Barcelona adalah kota yang relatif mudah dinavigasi. Gunung dan tepi lautnya yang alami berarti memiliki lereng yang bertahap, dan juga sangat padat. Namun ini berarti bahwa beberapa pemandangan kota terlewatkan, karena kadang-kadang melelahkan berjalan menanjak selama setengah hari, dan menurun untuk setengah lainnya. Sistem metro kota adalah cara yang bagus untuk berkeliling dengan cepat, tetapi Anda melewatkan untuk benar-benar melihat kota, dan sering bingung ketika Anda kembali ke permukaan jalan (semua orang melakukan hal yang sama dalam memutar peta sekitar beberapa kali menjadi dua kali lipat -Periksa di mana Anda berada!).

Jadi dalam langkah-langkah bus wisata yang memecahkan semua masalah sebelumnya yang telah kami sebutkan. Ada 2 perusahaan di Barcelona yang mengoperasikan layanan ini (keduanya mengikuti rute yang sama) tetapi yang saya sarankan adalah Turistic Bus Barcelona, ​​yang dijalankan oleh dewan lokal. Ini pada dasarnya diterjemahkan karena ada lebih banyak bus yang mengemudi di sekitar kota, jadi Anda tidak perlu menunggu lama di halte bus.

Bus Turis Barcelona memiliki 3 rute, tetapi saya akan mengatakan hanya 2 yang bermanfaat – rute merah dan biru (rute Utara dan Selatan). Rute hijau ke-3 hanya membawa Anda ke gedung forum (pusat konferensi yang sedikit gagal dan merugikan walikota pada tahun 2004). Jadi, jika Anda berkonsentrasi pada rute merah dan biru, Anda dapat mengunjungi semua pemandangan kota, dan memiliki bonus tambahan menjadi over-ground saat Anda melakukannya, sehingga Anda benar-benar melihat seluruh Barcelona juga. Jelas selama bulan-bulan musim semi dan musim panas, sangat menyenangkan berada di puncak tanpa atap dan semilir angin menjalari rambut Anda saat Anda menikmati arsitektur Gaudi yang menakjubkan, stadion sepakbola Camp Nou yang menakjubkan, air mancur menari ajaib di Placa España, dan masih banyak lagi atraksi lainnya.

Banyak orang selalu menuju Placa Catalunya – alun-alun utama kota – untuk memulai rute bus mereka, tetapi ini adalah kesalahan paling umum. Karena disinilah biru dan merah melintas, dan juga di mana kantor informasi turis utama berada, maka ada anggapan bahwa ini adalah tempat awal untuk bus wisata – tetapi rute-rute itu hanya satu putaran, sehingga tidak Di mana pun Anda memulai atau berhenti. Tip untuk pergi ke Port, misalnya, di mana selalu ada lebih sedikit orang yang menunggu. Anda dapat membeli tiket di bus, dan juga memiliki keuntungan bahwa sifat manusia berarti bahwa ketika orang-orang yang sudah berada di bus melihat tepi laut dan pelabuhan, mereka pikir itu adalah tempat yang bagus untuk turun (terjadi setiap saat) dan banyak orang akan menumpuk, meninggalkan banyak ruang kosong.

Sewa Bus Wisata Surabaya

Add a Comment