Merk Genset Terpopuler Made In Japan

Merk Genset Terpopuler Made In Japan

Jual Genset – Jepang merupakan negara yang populer dengan hasil teknologi, mulai dari peralatan elektronik rumah tangga, hingga smartphone dan termasuk mesin genset, hampir semuanya dibuat oleh negeri sakura ini.

Jika bicara tentang genset produkan Jepang, maka apa merk yang pertama kali mampir di telingamu? Apa itu genset Mitsubishi atau justru genset Kubota. Bila masih bingung mau beli genset Jepang merk apa, coba perhatikan penjelasan singkat tentang tiga merk mesin genset Jepang terbaik di dunia berikut ini:

Genset Mitsubishi

Siapa sih yang tidak tahu kualitas dari produk keluaran Mitsubishi, brand mendunia yang tidak hanya memproduksi genset saja, bahkan Mitsubishi pun memproduksi mobil dan produk lainnya. Genset merk Mitsubishi mempunyai reputasi yang lebih bagus, dengan kualitas terbaik. Kapasitas yang disediakan oleh Mitsubishi sangat beragam, mulai dari yang 25 kVa sampai kapasitas tertinggi 2500kVa. Tentunya kamu dapat memilih mesin genset merk Mitsubishi sesuai dengan keperluanmu pada energy listrik yang diinginkan.

Genset Mitsubishi umumnya memproduksi genset dengan bahan bakar gas dan bensin. Di Indonesia, mesin genset ini sangat cocok mengingat kedua bahan bakarnya mudah untuk ditemukan oleh masyarakat. Harga jual dari mesin genset Mitsubishi mulai dari 1 juta sampai puluhan juta.

Genset Kubota

Bagi kamu yang hobi mencari informasi mengenai mesin genset, tentu nama genset Kubota bukan lagi nama yang asing. Genset ini cocok sekali untuk kamu yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk biaya perawatan, karena Kubota menjamin produk genset buatan pabrik mereka tidak mudah rusak dan tahan lama jadi pengguna tidak butuh banyak melakukan perawatan. Variasi kapasitas genset dari Kubota mulai dari 10kVa-200 kVa.

Genset Yanmar

Di posisi terakhir adalah genset Yanmar yang berkualitas baik tidak kalah dari Kubota maupun Mistubishi. Genset ini memiliki banyak pilihan dengan harga dan fitur yang berbeda-beda, bila ingin memenuhi kebutuhan cadangan listrik tanpa mengganggu tetangga di sekitar rumah atau tempatmu berbisnis, maka kamu bisa membeli mesin genset tipe silent yang tidak bising.

Add a Comment