Aqiqah Jogja Berkualitas dan Bersertifikat

Assalamu’alaikum warahmatullah Wabarakatuh. Bagaimana kabaranya Ayah Bunda? Semoga selalu dilimpahi kebaikan, keberkahan, dan kebahagiaan dari Allah Subahanahu wa Ta’ala ya.. aamiin..

Ayah Bunda, sebelum saya mulai meriview tengntang Aqiqah Jogja yang berkualis, izinkan saya menyampaikan beberapa mukadimah dulu ya. Hehehee..

Seperti yang sudah kita tahu, Aqiqah merupakan kewajiban, yang dibebankan kepada orangtua ketika anaknya terlahir di dunia. Namun kewajiban tersebut tentu janganlah dianggap sebagai beban, karena banyak sekali kebaikan-kebaikan yang terkandung di balik ibadah aqiqah tersebut.

Contohnya saja kebaikan dalam menjalani Sunnah Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wa Sallam. Kita sebagai umatnya tentu ingin sekali dan bangga bila dapat menjalankan sunnah atau anjuran ibadah sesuai tuntunan Nabi bukan?

Selain itu kebaikan menjalankan sunnah, tenyata masih banyak lagi. Sebut saja bahwa ibadah aqiqah dapat menjauhkan anak dari gangguan Syaiton, memberikan syafaat kepada kedua orangtua, menyiarkan dakwah syiar islam, dan menjalin ukhuwah islamiah yang erat. Nah, ternyata ada banyak sekali, bukan? Maka pentingnya kesadaran masyarakat untuk beraqiqah sangat harus ditanmkan. Lewat sosialisai, kajian-kajian, dan berbagai cara dari banyak media-media, terutama media digital.

Nah sekarang, jika Bunda sudah tahu mengetahui seberapa pentingnya dan apa saja nilai kebaikan yang ada dibalik ibadah Aqiqah, maka sebaiknya Ayah Bunda mulai melakukan perencanaan melaksanakan ibadah Aqiqah untuk sang buah hati ya. Tapi tidak hanya cukup dengan niat lho Bunda. Karena, Bunda juga harus bisa memilih penyedia layanan jasa aqiqah jogja yang terbaik ya.

Nah nah nah, karena itulah saya ingin menulis revie yang semoga bisa membantu Ayah Bunda menemukan rekomendasi jasa layanan Aqiqah Jogja Terbaik.

Aqiqah Jogja yang Berkualitas

Beberapa bulan lalu, ketika Putra pertama saya lahir, saya lupa mempersiapkan ibadah aqiqahnya. Hingga hari ke 5 semenjak kelahirannya, saya pun masih lupa. Maklum saja, karena masih banyak sanak family di rumah.

Namun suatu malam, istri saya kemudian mengingatkan. Dan akhirnya saya baru teringat.

Seketika itu saya langsung mencoba mencari jasa layanan aqiqah jogja melalui internet. Sebenarnya ada beberapa nama. Tapi entah mengapa, saya merasa cocok dengan anama Al-Kautsar. Yasudah akhirnya saya klik websitenya, kemudian menghubungi CSnya.

Jujur saja, meski CS nya adalah laki-laki, namun mereka ramah. Mereka menjelaskan dengan detail serta memberikan berbagai paket penawaran dengan harga yang berbeda; mulai dari yang ter-hemat sampai kepada yang kelas istimewa (kambingnya).

Singkat cerita saya pun tertarik dan melakukan pemesanan. Namun saya beritenggat waktu 1 hari untuk menyelesaikan masakan, karena, acara aqiqah untuk putri saya harus secepatnya dilaksankan. Padahal waktu hanya tersisa satu hari.

Namun lagi lagi, Alhamdulillah.. Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kemudahan kepada saya menjalankan ibadahh aqiqah untuk anak saya, tepatnya ketika mereka (CS Aqiqah Al-Kautsar) bilang dapat menyelesaikan masakan dalam sehari.

Dan benar saja, esok harinya, Alhamdulillah, pesanan saya tiba di rumah dengan fasilitas FREE DELIVERY! Wah, saya sangat merasa puas dengan hal tersebut.

Aqiqah Jogja Bersertifikat

Ini lah rahasia: mengapa Aqiqah Al-Kautsar langsung saya pilih daripada yang lainnya?

Yah, rahasiaanya adalah sertifikat.

Ketika itu saya sedang melakukan pencarian Aqiqah Jogja di internet, sebernya banyak web-web yang menawarkan harga menarik. namun saya tidak begitu tertarik, karena, bagi saya kualitas adalah nomer 1.

Dan cara paling mudah mengetahui apakah perusahaan itu berkualitas atau tidak adalah melalui sertifikat. Sedangkan Aqiqah Al-Kautsar sendiri sudah mengantongi 4 sertifikat, yaitu: Halal MUI, Sertifikat Sanitasi dari Dinas Kesehatan, Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia, Asosiasi Pengusaha Jasa Boga.

Nah itulah Bunda, rekomendasi dari saya pribadi kepada Bunda. Silakan rencakan aqiqah Bunda kepada Aqiqah Jogja terbaik dan jangan sampai salah pilih ya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Add a Comment