Pro dan Kontra Kartu Kredit

Ada orang yang suka kartu kredit gestun cengkareng dan orang yang membencinya. Orang-orang di kedua sisi pagar kartu kredit ada benarnya. Jika Anda mencoba memutuskan apakah akan mendapatkan kartu kredit atau apakah akan nix kartu kredit sama sekali, pertimbangkan pro dan kontra ini.

Kelebihan Kartu Kredit gestun jakarta selatan
Lebih Banyak Pilihan Pembelian Melalui Telepon, melalui Internet, dan Secara Langsung: Jika Anda hanya memiliki uang tunai, Anda terbatas pada pembelian langsung kecuali Anda membeli wesel.
Lebih Cepat Digunakan: Sekali lagi, dibandingkan dengan uang tunai dan terutama dengan menulis cek, kartu kredit jauh lebih cepat digunakan. Geser kartu Anda dan Anda selesai dalam hitungan detik.
Kemampuan untuk Membayar dengan Angsuran: Meskipun yang terbaik adalah membayar saldo kartu kredit Anda secara penuh setiap bulan, Anda memiliki kemampuan untuk melunasi saldo Anda selama periode waktu tertentu. Pengecualian adalah dengan kartu kredit, yang mengharuskan Anda membayar penuh untuk menjaga agar kartu Anda tetap bereputasi baik.

Peningkatan Kredit: Jika digunakan dengan benar – melakukan pembayaran tepat waktu dan menjaga saldo rendah – kartu kredit membantu Anda membangun skor kredit yang baik yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi syarat untuk hipotek atau pinjaman otomatis.
Pendanaan untuk Keadaan Darurat: Meskipun bukan pilihan terbaik untuk mengatasi keadaan darurat, kartu kredit dapat membantu Anda menutupi biaya tak terduga jika Anda tidak mampu membayarnya dari tabungan.
Kemampuan untuk Mendapatkan Hadiah yang dapat digunakan untuk uang tunai, kartu hadiah, miles, atau merchandise lainnya. Semakin banyak Anda menggunakan kartu kredit Anda, semakin banyak hadiah yang Anda peroleh. Anda dapat menebus hadiah saat Anda pergi atau menabung untuk penukaran yang lebih besar.

Kemampuan untuk Membiayai Item secara Gratis Ketika Anda Mengambil Keuntungan dari Promosi Bunga: Banyak kartu kredit datang dengan bunga 0% untuk pembelian dan menyeimbangkan transfer untuk periode pengantar setidaknya enam bulan. Ini memberi Anda kemampuan yang nyaman untuk melunasi saldo Anda dari waktu ke waktu tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk kenyamanan.
Tidak Ada Kehilangan Dana Setelah Pembelian Palsu: Jika pencuri mendapatkan akses ke rekening giro Anda, mereka memiliki kemampuan untuk menguras semua uang dan Anda harus menunggu bank memproses laporan penipuan Anda dan mengganti dana. Dengan kartu kredit, Anda mungkin harus menunggu penerbit kartu untuk membereskan penipuan, tetapi setidaknya Anda masih memiliki akses ke sumber pendanaan utama Anda sementara itu.
Hak untuk Menahan Pembayaran karena Kesalahan Penagihan: selama Anda membantah secara tertulis. Ketika ada kesalahan pada pernyataan Anda, Anda memiliki hak untuk membantahnya dengan penerbit kartu kredit. Sementara itu, Anda tidak perlu membayar pembelian itu kecuali, setelah Anda berselisih secara tertulis, penyelidikan penerbit kartu kredit bertentangan dengan keinginan Anda.
Tidak Perlu Membawa Uang Tunai: Sebagian besar tempat menerima kartu kredit, yang berarti Anda tidak perlu mampir ke ATM untuk menarik uang tunai sebelum keluar. Namun perlu diingat bahwa beberapa tempat mungkin tidak memungkinkan Anda memberi tip melalui kartu kredit.

Add a Comment