Ide Bisnis Kecil Terbaik


Salah satu basis pelanggan yang paling menguntungkan untuk bisnis kecil, pada kenyataannya, bisnis lain. Jika Anda pernah bekerja untuk perusahaan besar, Anda mungkin tahu bahwa bisnis-bisnis itu seringkali membutuhkan layanan dari luar. Jadi, alih-alih terus bekerja sebagai karyawan, gunakan keahlian Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri dan memulai bisnis B2B Anda sendiri. jasa pembuatan huruf timbul

  1. Akuntansi dan Pembukuan
    Apakah Anda BPA berlisensi atau wisaya perangkat lunak akuntansi bisnis? Pengusaha Anda yang kurang ramah matematika dapat menggunakan bantuan Anda untuk menjaga keuangan pribadi dan bisnis mereka tetap teratur.

Sebagai pemegang buku, Anda akan memproses faktur dan daftar gaji, menyusun laporan pengeluaran, dan banyak lagi. Jika Anda memiliki lisensi CPA, Anda dapat membantu pemilik bisnis mengajukan pajak, menghasilkan neraca, dan dokumen akuntansi lainnya, dan membuat rekomendasi profesional tentang garis bawah klien Anda.

Jika Anda memiliki keterampilan untuk membuat layanan akuntansi atau pembukuan Anda sendiri terjadi, maka ini adalah ide bisnis kecil terbaik, dan paling menguntungkan bagi Anda.

  1. Konsultasi
    Jika Anda sudah lama berada di dunia bisnis, orang-orang mungkin menuntut pengetahuan dan keahlian Anda dalam industri Anda. Mengapa tidak mengubah semua pengetahuan itu menjadi karier baru sebagai konsultan independen? Anda dapat dibayar untuk berbicara di konferensi industri atau acara, melayani di dewan penasihat untuk bisnis pemula, atau meminjamkan keahlian Anda untuk membentuk strategi bisnis yang ada berdasarkan kontrak.

Apa pun bidang keahlian Anda, memulai bisnis konsultasi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan yang cukup besar saat bekerja dengan persyaratan Anda sendiri.

  1. Layanan Pemasaran
    Sebagian besar pemilik bisnis memiliki gagasan tentang bagaimana mereka ingin memasarkan perusahaan mereka. Melaksanakan rencana itu, di sisi lain, bisa menjadi ballgame lain — terutama bagi pemilik bisnis baru dengan sedikit, atau nol, pengalaman pemasaran.

Sebagai seorang profesional pemasaran independen, Anda dapat bekerja dengan bisnis kecil yang tidak memiliki bandwidth internal untuk menjalankan rencana pemasaran mereka. Tulis blog mereka, tegakkan strategi SEO mereka, hasilkan kampanye iklan, gunakan taktik pemasaran yang masuk, dan lakukan apa pun untuk mendapatkan nama mereka dalam cahaya (pepatah).

  1. Manajemen Media Sosial
    Media sosial adalah spesialisasi pemasaran khusus yang diketahui oleh sebagian besar pemilik bisnis, tetapi hanya sedikit yang mampu melakukannya dengan baik. Jika Anda terpaku pada ponsel Anda, Instagram semua makanan Anda, dan melakukan sebagian besar percakapan Anda dalam 280 karakter atau kurang, pertimbangkan membangun basis klien dari pemilik bisnis yang membutuhkan bantuan mengelola platform media sosial merek mereka.
  2. Layanan Perencanaan Bisnis
    Jika Anda adalah tipe pemilik bisnis serial — dan telah berhasil meluncurkan dan menjalankan beberapa bisnis sekarang — Anda mungkin telah membuat beberapa rencana bisnis dalam waktu Anda. Menulis rencana bisnis adalah awal yang krusial untuk bisnis apa pun, tetapi ini adalah proses yang tidak semua pengusaha gagal.

Salah satu ide bisnis kecil terbaik untuk pemilik bisnis berpengalaman yang siap untuk usaha mereka berikutnya adalah layanan perencanaan bisnis. Jika Anda tahu cara melihat seluruh proses penulisan rencana bisnis melalui — termasuk rencana pendanaan bisnis, analisis pasar, riset pesaing, dan sebagainya — klien akan berbaris untuk layanan Anda.

Add a Comment